RADJA tetap bersama Tatu – Pandji di Pilkada 2020

  • Share

Foto : Hidayat Ketua RADJA Serang

SERANG, deteksionline.com-
Desas desus beredar kabar pindah dukungan Ketua Radja dalam Pilkada Kabupaten Serang yang akan di gelar serentak bulan Desember 2020, Ketua dan pengurus Relawan Tatu-Pandji Tirtayasa ( RADJA ) membantah kabar yang beredar.

Melalui pernyataan resmi di Sekretariat RADJA Jl, Cikande-Rangkasbitung KM 7, Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Rabu (26/8).

Ketua RADJA yang juga sebagai Jurnalis salah satu media di Jakarta mengatakan saya bersilaturahim dengan sahabat saya eks Ketua Relawan WH Andika.

“Saya bersilaturahim dengan Kang Arwan mantan Ketua Relawan WH Andika pada Pilgub 2017 lalu, ingin ngopi bareng, saya juga kebetulan habis liputan karena pakaian yang di pakai juga adalah media, kebetulan beliau ada di rumah salah satu bacalon Bupati”, katanya kepada Deteksi Online, Rabu (26/8) di Serang.

“Bagi saya wajar jika Kawan Kawan berpersepsi lain tentang adanya foto yang beredar namun saya yakini tidak ada Pernyataan Dukungan saya hanya ingin ajarkan cara berpolitik yang santun kita berbeda bukan berarti memutus silaturahim”, tambahnya.

Selanjutnya perihal dukungan, Hidayat yang juga eks Caleg PKB menyatakan masih di Tatu Pandji.

“Saya Nyatakan dengan Tegas dan pastikan Relawan RADJA akan tetap solid mendukung Tatu – Pandji pada pilkada ini “Pungkasnya kembali.

Penulis : Yadi
Editor : Herman

 624 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *