Fernanda Zulkarnain Pimpin DPD Partai Golkar Kota Probolinggo

  • Share

PROBOLINGGO-deteksionline.com-Musyawarah Daerah (MUSDA) X Partai Golkar kota Probolinggo tahun 2020.
Pelaksanaan Musda X tersebut berlangaung di gedung Paseban Sena kota Probolinggo, Minggu (23/8).

Hadir ketua DPD partai Golkar kota Probolinggo masa bhakti 2016 – 2020 Audi firmana SE sekaligus mengakhiri masa bhaktinya 2016-2020.

Dan segenap jajaran partai golkar DPD kota probolinggo serta anggota legislatif dari partai Golkar.

Musda X kali ini juga dihadiri oleh Ketua partai Golkar DPD Jawa Timur Muhammad Sarmuji SE, Msi beserta rombongan.

Secara otomatis hasil keputusan musda X tersebut Fernanda Zulkarnain terpilih sebagai ketua yang baru partai Golkar DPD kota Probolinggo masa bhakti 2020 – 2025.

Fernanda Zulkarnain yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD kota Probolinggo dari fraksi partai Golkar, hari ini, minggu (23/8) dengan terlaksananya Musda X 2020 ini lahirkan Fernanda Zulkarnain terpilih sebagai Ketua DPD partai Golkar kota Probolinggo.

Fernanda zulkarnain dalam sambutan pidatonya mengatakan.

“Alhamdulillah dalam kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat allah SWT, dengan rahmat serta hidayahnya kita masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiah, serta tidak lupa sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan nabi kita, Nabi Muhammad SAW.
Pertama tama yang kami ucapkan adalah, terimakasih yang sebesar besarnya untuk segenap hadirin yang telah tulus dan ihklas tanpa ada paksaan dari siapapun telah memilih dan mendukung saya pada malam ini”, imbuh Fernanda.

Kemudian lanjutnya, Fernanda Zulkarnain siap mengemban amanah ini sebagai ketua Golkar DPD kota Probolinggo masa bhakti 2020-2025.

“Kami siap menjadikan partai Golkar kota Probolinggo yang mandiri dan profesional dan kami siap mensejahterakan anggota partai serta siap mengayominya” tandasnya Fernanda yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika ini.

Kepada awak media Fernanda menjelaskan,

” Kita merangkul semua pihak baik internal maupun eksternal stkeholder partai kami.Target kami memenangkan pemilu 2024 itu yang kami targetkan menjadi partai pemenang menjadi partai nomer satu suara terbanyak internal partai kami harus solid, kita berbuat untuk masyarakat” papar Fernanda Zulkarnain yang juga Wakil Ketua DPRD kota Probolinggo.

Penulis : Irfan
Editor : Herman

 867 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *