DPC Aspeparindo Probolinggo Dilantik

  • Share

PROBOLINGGO-deteksionline.com-
Asoasiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) Jatim siap membantu Pemerintah Daerah (Kabupaten/Kota) untuk dapat menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Hal ini dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Aspeparindo Jatim, Agung Santoso

” Aspeparindo menjadi mitra pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota yang menangani bidang perparkiran.
Saya harapkan para pengurus terus bersinergi dengan aparatur pemerintahan diwilayah masing masing, selain itu juga selalu ada pegangan tentang UU Lalu Lintas dan Jalan, UU Konsumen juga perda parkir karena sebagai pedoman di lapangan selain AD/ART yang dimiliki Aspeparindo,” katanya. Minggu 23/8 kepada Deteksi Online di Probolinggo.

Aspeparindo mengedepankan program yang selalu menjadi patokan kinerja , yakni pertama bidang pengelolaan SDM juru parkir, kedua bidang pengelolaan lahan parkir,

” Jika Aspeparindo dikelola dengan baik dan sungguh-sungguh akan menguntungkan pemerintah dan aspeparindo, tidak ada lagi kebocoran parkir sehingga PAD bisa meningkat, dan pelayanan parkir akan lebih profesional lagi,” kata Agung yang juga Ketua DPW Media Online Indonesia Jatim.

” Bagi teman teman Aspeparindo Probolinggo raya yang sudah dilantik saya berharap agar betul betul bekerja dengan profesional, mengedepankan kepentingan bersama itu lebih baik daripada mengedepankan kepentingan pribadi, Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) Jatim sudah terbentuk sebanyak 29 DPC “, tambahnya.

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aspeparindo Probolinggo yang diketuai oleh Sugiono ST kali ini sudah resmi dilantik oleh ketua Aspeparindo jawa timur, minggu (23/8) pelantikan berlangsung di pawon D’Lea kota Probolinggo.

Perosesi pelantikan tersebut dihadiri oleh Lembaga swadaya masyarakat (Lsm) Lumbung informasi rakyat (LIRA) kota Probolinggo.

Walikota Lsm Lira kota Probolinggo Prasetyo Eko karso mendukung penuh atas terbentuknya Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) di Probolinggo raya ini.

“semoga Dpc Aspeparindo Probolinggo raya dapat berjalan dengan lancar , tetap bersinergi serta jaga kekompakan selalu, karena kekompakan adalah merupakan kunci kesuksesan, tetap semangat selamat menjalankan tugas” ucap Eko.

Penulis : Irpan
Editor : Herman

 457 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *