Molen : Awal September Sekolah Tatap Muka Dibuka Kembali

  • Share

Foto : Molen Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, deteksionline.com- Aktivitas kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah yang berada dalam naungan Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang akan segera dimulai pada bulan September ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau biasa disapa Molen pada Kamis (20/8) usai menghadiri peringatan tahun baru Islam 1442 Hijriah di Masjid At Taqwa Semabung Baru.

“Beberapa hari yang lalu kita sudah melakukan rapat dengan pihak pihak terkait , mudah mudahan bulan depan (September 2020) kita sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka,” ungkap Walikota Molen.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Eddy Supriadi menjelaskan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka akan dimulai dilaksanakan secara bertahap

“Untuk tahap pertama, proses belajar mengajar secara tatap muka akan dilaksanakan di tingkat SMP terlebih dahulu,” jelas Eddy kepada awak media di Pangkalpinang, Kamis (20/8).

Dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar ini juga diperlukan surat persetujuan dari orang tua murid agar membantu dalam pelaksanaan protokol kesehatan..(gei)

 227 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *