Kab Bangka Umumkan Penundaan Sekolah Tatap Muka

  • Share

SUNGAILIAT, deteksionline.com- Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka membuat Pemerintwh Kabupaten Bangka untuk sementara memastikan menunda dulu proses belajar mengajar di Kabupaten Bangka untuk Sekolah tingkat SMA/SMK dan MA.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Boy Yandra kepada awak media pada Kamis ( 20/8) di Sungailiat Kabupaten Bangka.

Para Kepala Sekolah, Guru-guru dan Orang Tua Wali Murid mesti bersabar dulu sampai waktu Kabupaten Bangka dianggap aman atau zona hijau.

” Ini dilakukan untuk menghindari anak-anak dari wabah Covid-19, kita menghindar klaster sekolah”, ungkap Boy Yandra.

Boy Yandra menambahkan, penundaan kegiatan belajar mengajar tatap muka juga berlaku pada tingkat pendidikan SMP, SD, TK dan PAUD yang ada di Wilayah Kabupaten Bangka.

” Awalnya kegiatan belajar mengajar akan dibuka pada ahir Agustus 2020, namun dengan meningkatnya penyebaran Covid-19 hari ini, Kamis (20/8) di Wilayah Kabupaten Bangka, jadi ditunda dulu”, tambah Boy Yandra.

Kemudian Boy Yandra menfhimbau untuk kepada masyarakat Kabupaten Bangka Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan Pemerintah.

” Untuk tetap patuh pada protokol kesehatan Covid-19, agar Kabupaten Bangka segera kembali pada zona aman atau zona hijau”, imbuhnya…( red)

 233 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *