PT BJB Bantu Renobasi Masjid Alfalah di Kelurahan Kedungasem

  • Share

PROBOLINGGO-deteksionline.com-Sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar lokasi pabriknya, PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) yang bergerak dibidang pengolahan oli bekas yang berada di Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo kembali membantu warga dengan merenovasi Masjid Alfalah.

PT BJB memberikan bantuan berupa Galvalum untuk atap Masjid Alfalah yang memang sangat dibutuhkan.

Yuwie Direktur PT BJB saat memberikan bantuannya mengatakan, bantuan ini tidak seberapa, namun jangan dilihat nilainya, semoga bermanfaat.

“Bantuan dari kami ini walaupun nilainya kecil namun semoga bisa bermanfaat bagi semua jamaah masjid AlFalah dan dapat memberikan rasa aman untuk para jamaah saat beribadah ” , kata  yuwie, Jumat (14/8) saat menyerahkan bantuan.

“alhamdulillah semoga ini keberkahan ini selalu mengiringi kita semua amin”, tambah Yuwie

Sementara itu Martaib selaku warga Kelurahan Kedungasem merasa bangga dan senang terhadap PT Berdikari jaya bersama (BJB)  karena PT BJB turut peduli dengan kondisi tempat ibadah masjid alfalah yang berlokasi di Kelurahan Kedungasem, yang sebelumnya masjid tersebut tempat parkirnya tidak beratap.

“alhamdulillah sekarang sudah beratap”, kata Martaib sambil mengucapkan Terima kasih kepada PT BJB.

Tampak hadir saat menerima bantuan dari PT BJB itu antara lain, Ade bersama LPM Kelurahan Kedungasem, Rohim dan ketua RW 04 mendampingi penyerahan bantuan secara simbolis kepada Ketua Panitia Masjid Al Falah Kiyai H Mustofa…(irfan)

 

 242 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *