Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo Gelar Coffe Morning Bareng Wartawan se-Kota Surabaya

  • Share

SURABAYA, deteksionline.com – Bersama 75 orang Pimpinan Media (Pimred), para wartawan baik media cetak, elektronik, maupun online se-Kota Surabaya dan sekitarnya,Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo,menggelar coffe morning dilapangan tembak pistol Makorem 084/BJ.kamis (13/8/28)pagi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga sinergitas serta silaturahmi jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya bersama insan pers yang terus dibangun. Setelah Coffee Morning, kegiatan dilanjutkan dengan memancing ikan bersama.

Menurut Danrem, dalam sambutannya mengatakan, pemberitaan aktivitas Korem dan jajaran hampir setiap hari ada diberbagai media. Baik cetak, elektronik maupun online. Danrem berharap, sinergitas yang sudah terbangun ini agar terus ditingkatkan.

Karena, Danrem melanjutkan, sinergitas insan Pers dengan Korem 084/BJ dapat terus berjalan dengan baik, mengingat peran media sangat penting serta menyejukkan. Terlebih saat ini laju perkembangan teknologi semakin hari semakin pesat.

“Melalui acara silaturahmi ini kita bisa menjadi saling kenal satu sama lain. Oleh karenanya, apabila ada yang perlu dikomunikasikan, silahkan rekan media berkoordinasi supaya sinergi ini bisa terjalin setiap saat. Dan melalui upaya tersebut, saya yakin hasilnya akan dapat lebih maksimal,” ujar Jenderal bintang satu ini dalam sambutannya.

Dalam kegiatan yang dilanjutkan dengan memancing ikan bareng ini, Danrem 084 mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin.Masih kata Danrem, acara silaturahmi sudah terjadwal dan terlaksana beberapa waktu lalu. Namun, padatnya jadwal kegiatan Korem 084/ BJ terkait dengan upaya penanggulangan pandemi Covid-19, membuat rangkaian kegiatan diundur.“Mohon maaf baru sekarang bisa kumpul-kumpul dengan rekan media. Karena dengan kondisi sekarang semua disibukkan oleh tugas untuk memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PWI Jatim, Eko Pamudji, mengatakan, keberadaan wartawan sejatinya untuk menciptakan rasa aman dan tentram di tengah masyarakat. “Menyajikan informasi yang menyejukkan, rukun dan damai. Bukan berita yang bersifat provokatif,” ujar Eko.

“Kegiatan ini sangat baik dalam rangka menjalin hubungan antara media dan TNI khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya. Kami menyambut baik terkait sinergi peran antara media dan pihak TNI khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya dalam menyajikan informasi menyejukkan kepada masyarakat,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 084/BJ, Kepala Staf Korem (Kasrem), para Kasi, dan Komandan Kodim (Dandim) se-wilayah Surabaya dan Sidoarjo…(nug)

 239 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *