Molen Akan Bangun Pasar Pangan di Pangkalpinang

  • Share

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil

Pangkalpinang, deteksionline.com – Waki Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau biasa disapa Molen akan membangun Pasar Pangan yang letaknya diKelurahan Semabung Lama Kecamatan Girimaya Kota Madya Pangkalpinang.

Pembangunan Pasar Pangan itu disampaikan Molen saat menerima audiensi dan silahturahmi Kepala Buloq Pangkalpinang, Kamis (13/8) di ruang kerjanya.

“Kami upayakan lokasi Pasar Pangan tersebut di Semabung, ini untuk memanfaatkan aset yang terbengkalai, mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Pangkalpinang”, ujar Molen.

Rencananya ungkap Molen, pasar pangan di Semabung Pangkalpinang akan memakai lahan dan aset Pemkot Pangkalpinang yang telah lama terbengkalai

“Selain untuk pemanfaatan aset yang terbengkalai, pasar pangan tersebut juga untuk membantu petani Pangkalpinang juga membantu pembeli secara representatif,” jelasnya

Pasar Pangan menurut rencana akan dibangun Wali Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan Buloq Pangkalpinang, Petani, Peternak, Nelayan juga stakeholder lainnya..(man)

 178 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *