Pekerja Gaji Dibawah 5 Juta Dapat Bantuan, Harrie : No Coment

  • Share

PANGKALPINANG,deteksionline.com – Pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait rencana pemerintah akan menyiapkan dana sebesar 31 triliun bagi para pekerja dengan gaji di bawah 5 juta.

Kepala Disnaker Bangka Belitung, Harrie Patriadi no coment terkait wacana tersebut, hal ini disampaikan Harrie di kantornya kepada Deteksi Online, Senin(10/08).

Kendati demikian, Harrie mengaku sudah sempat di hubungi pihak pembina tenaga kerja 7 perusahaan di Babel dan diminta untuk membantu menyiapkan data terkait pekerja di Babel yang bergaji di bawah 5 juta.

” Untuk hal ini saya tidak mau jawab, karena sampai sekarang panduan saja belum ada, surat juga nggak tau, bahkan taunya juga dari koran, nanti kalau saya tiba-tiba rangkum, saya bilang ngeri,” jawab Harrie.

Ia menilai untuk pekerja di Babel yang gajinya di bawah 5 juta bahkan di bawah 2 juta tentu sangat lah banyak.

“Kalau di bawah 5 juta di Babel ini ya pasti banyak lah.Capek, letih nanti kalau semua di bayar.Karenanya saya tidak mau jawab soal ini, jadi ini kan masih wacana,” ujar Harrie sembari menilai dalam wacana ini tentu masih banyak hal yang juga harus menjadi perhatian semua pihak..(liya)

 296 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *