Pelepasan Komandan Kodim 0412/LU yang lama Letkol. Inf. Krisna Pribudi,M,Tr(Han) beserta Ibu, ini Pesanya Kepada Prajurit TNI

  • Share

Lampung Utara, deteksionline.com—Jajaran dan keluarga besar Komando Distrik Militer (Dandim) 0412/Lampung Utara (Lampura) mengelar acara pelepasan Komandan Kodim lama Letkol Inf. Krisna Pribudi,M,Tr(Han) beserta Ibu Krisna Pribudi. Dimana acara dilaksankan di Makodim setempat, Kamis (6/8/20).

Saat dikonfirmasi Deteksionline.com Komandan Kodim baru Letkol Inf. Harry Prabowo. SE., mengatakan, kami bersama jajaran mengucapkan selamat jalan kepada saudara Letkol Inf. Krisna Pribudi untuk bertugas ditempat yang baru. Terimakasih terkait masa pandemi Covid-19, jajaran TNI khususnya Kodim 0412/ Lampura, dibawah komando Letkol Inf. Krisna Pribudi, selama ini sangat berkontribusi besar untuk masyarakat Lampura dan tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selamat jalan menuju tempat tugas yang baru, semoga bisa mengemban amanah yang baik untuk masyarakat serta Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” ujar Dandim.

Keharuan nampak terlihat saat, Letkol Inf. Krisna Pribudi berpamitan kepada keluarga besar Kodim 0412 karena dirinya berpindah tugas di tempat yang baru sebagai (Komandan Pendidikan dan Pelatihan Tempur) Dan-Dodik-Latpur Rindam II Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel).

Letko Inf. Krisna Pribudi menyalami satu persatu prajurit TNI sembari memberi ucapan selamat tinggal dan ucapan terima kasihnya kepada Dandim yang baru dan prajurit TNI, karena sudah membantu selama dirinya bertugas sebagai Dandim 0412/LU.

“Saya sangat terharu atas perpisahan ini, saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan TNI di Kodim 0412/LU, karena tanpa bantuan dan bekerjasama dengan baik. Saya harap ini bukan perpisahan selamanya, kita harus jaga silaturahmi dan komunikasi ini dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, Letkol Inf. Krisna Pribudi juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu, “melaksanakan tugasnya dengan baik dan harus bekerjasama dengan Dandim yang baru. TNI harus kuat, TNI harus bersama rakyat, TNI harus jaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” pesannya. Turut hadir dalam acara seluruh jajaran Kodim 0412/LU (Darsani)

 262 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *