Sigap Darurat Kebakaran, Damkar Jawilan Selamatkan Kios

  • Share

Serang, deteksionline.com-Satu unit Kios yang dijadikan tempat tinggal dikawasan Pasar Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang dilalap si jago merah. Kejadian terjadi pada Selasa malam (4/8) sekitar Pukul 22.00 WIB.

Beruntung api tak sempat merambat dan menyebar ke kios disebelahnya. Karena tim dari Pos Damkar Jawilan untuk Serang Timur, sigap menurunkan armada Damkar yang dimilikinya untuk melakukan pemadaman.

Tak  banyak waktu, api yang berada di dalam ruangan tersebut pun berhasil dijinakan oleh petugas.

Akibat kejadian tersebut, barang barang elektronik dan perabotan rumah tangga yang ada di dalam kios dilalap si jago merah. Namun barang dagangan yang di kios sebelahnya berhasil diselamatkan.

“Alhamdulillah cepat dipadamkan, ketika dihubungi oleh warga kami langsung meluncur ke TKP beberapa menit saja kami sudah sampai langsung menjinakan api. Kemungkinan kebakaran akibat korsleting listrik,” kata Kutbi salah seorang petugas Damkar.

Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui berapa nilai pasti kerugian yang ditimbulkan, akan tetapi diprediksikan mencapai Puluhan Juta rupiah…(hidayat)

 410 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *