Letkol Inf. Harry Prabowo.SE Resmi Jabat Dandim Kodim 0412/LU

  • Share

Lampung Utara, deteksionline.com—Seluruh Komando Rayon Militer (Danramil) dan Perwira menyambut kedatangan (Komando Distrik Militer (Dandim) baru Letkol Inf. Harry Prabowo. SE, yang membawai dua Wilayah yaitu Kabupaten Lampung Utara dan Tulang Bawang Barat (Lampura dan Tubaba) yang mengantikan Letkol.Inf. Krisna pribudi.M.Tr.(Han).Acara dilaksanakan di Makodim 0412 setempat, Rabu (5/8/20).

Saat dikonfirmasi Deteksionline.com dilokasi Dandim 0412/LU Harry Prabowo.SE mengatakan, saya sebelumnya bertugas di Mabes TNI (Tentara Nasional Indonesia) tepatnya di PMPP TNI (Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian) TNI dimana packaging-nya (Pengemasan) adalah pembentuk mencetak dan menyiapkan personel TNI yang akan bertugas di luar Negeri.

“Kedepan saya akan membuat Kodim 0412/LU ini lebih maju dan modern lagi. Kemudian saya juga akan meningkatkan hubungan masyarakat ke pemerintah daerah (Pemda) sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Lampung Utara,” ujar Dandim.

Sementara Letkol Inf. Krisna Pribudi, sebelumnya dari menjabat Dandim 0412/LU kini menjabat sebagai (Komanda Pendidikan dan Pelatihan Tempur) Dan-Dodik-Latpur Rindam II Sriwija.

Alhamdulillah selama saya menjabat satu setengah tahun bisa bekerja sama dengan baik. Baik itu dengan Pemda, masyarakat, kepolisian yang tidak ada satu permasalahan yang muncul. Mulai dari Pemilu (Pemilihan umum) tahun lalu sampai dengan Covid-19 ini.

“Saya merasa terbantu dan mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga,” ungkapnya.

Sementara Letkol Inf Krisna Pribudi, berharap kepada masyarakat Lampung Utara untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan dan hindari keributan serta saling bantu membantu apalagi saat ini kita di era new normal ini.

“Masyarakat bisa saling bantu membantu untuk membangun Kota Bumi atau Lampung Utara ini yang lebih maju lagi,” pesannya. (Darsani)

 298 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *