Jakarta, deteksionline.com – Suasana berbeda terlihat di Polsek Makasar di Jalan. Raya Pondok Gede, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar Kelurahan Pinang Ranti. Jakarta Timur.

Sejumlah para personil anggota kepolisian Polsek Makasar berpakaian lengkap tengah menanti kedatangan tenaga medis dari Puskesmas Makasar.

Sebelum melakukan pemeriksaan tersebut para anggota polisi terlebih dahulu, melakukan pendataan Identitas personil dan selanjutnya dilakukan Tes Swab kepada anggota Polsek Makasar, Kamis, (9/7).

Aiptu, Lusi Budiastuti, selaku Humas Polsek Makasar, pada deteksionline.com, saat ditemui diruang kantor Polsek Makasar, mengatakan,

“Giat pelaksanaan pemeriksaan swab ini guna mengetahui kesehatan anggota terhadap Pandemik Covid 19 yang mana anggota Polri selalu menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat dimanapun berada”, katanya.

Ditambahkan, dalam giat ini sejumlah 50 anggota personil melakukan Tes Swab, dengan tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Makasar sejumlah 13 anggota dengan penanggung jawab, Dokter Withes Yani imbuhnya.

Semantara, itu “selain pelaksanaan pemeriksaan Tes Swab ini juga dilakukan penyemprotan Desinfektan ditempat yang mana dilakukan pemeriksaan dan wliayah sekitarnya”, tandasnya…(ahmad)