by

Graha Kreatif Memang Top, Kali Ini Ketua DPRD Serang Datang Berkunjung

Graha Kreatif Memang Top, Kali Ini Ketua DPRD Serang Datang Berkunjung

Serang,deteksionline.com- Graha Kreatif Desa Pasirbuyut memang sangat Top di kalangan masyarakat Kabupaten Serang. Mulai dari Wakil Bupati Serang mendatanginya, kali ini giliran Ketua DPRD Kabupaten Serang yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang Bahrul Ulum datang berkunjung, Kamis (2/7/2020).

Kunjungi Graha Kreatif, Ketua DPRD Serang Bahrul Ulum memberikan apresiasi gebrakan Johani Fauzi pendiri Graha Kreatif dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah kelahirannya, Desa Pasirbuyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

” Saya kagum dengan kiprah Johani Fauzi dalam membangun tanah kelahirannya, ini merupakan motivasi untuk teman-teman yang sukses yang lain”, kata Bahrul Ulum yang juga merangkap Ketua Tarang Taruna Kabupaten Serang.

“Mendengar kiprah kang Johani yang sangat inspiratif. Saya selaku Ketua DPRD sekaligus ketua Karang Taruna kabupaten Serang mempunyai rasa kewajiban dan keharusan memberikan apresiasi dan dukungan kepada Johani,” katanya melanjutkan.

Bahrul Ulum berharap akan ada Johani-Johani yang lain menyusul kiprah pendiri Graha Kreatif ini.

“Mudah-mudahan akan lahir Johani-Johani yang lain di Kabupaten Serang dan bukan hanya di Pasirbuyut atau Jawilan tapi ada Johani-Johani lain yang tersebar di kecamatan yang ada di kabupaten serang,” lanjutnya.

Menurutnya, setelah berbincang langsung dengan Johani, ternyata ia mempunya mimpi yang besar, yang sangat mulia sehingga perlu di support penuh.

“Insyaallah saya akan berupaya apa yang menjadi mimpi kang Johani itu bisa kita wujudkan bersama-sama. Sudah saya sampaikan pada kang johani dan kawan kawan. Jika memang butuh uluran tangan pemerintah daerah untuk mewujudkan mimpi itu, mari bersama-sama mewujudkan mimpi kang johani yang begitu besar dan mulia,” terangnnya kepada Deteksi, Kamis (2/7/2020).

Sementara itu Kepala Desa Pasirbuyut Hidayat S.Pd merasa sangat terkesan dengan kunjungan Ketua DPRD kepada Graha Kreatif.

“Beliau sangat familiar, disela waktu yang padat beliau menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan mengapresiasi Graha Kreatif sekaligus meninjau Kantor Desa kami yang sebagian atapnya ambruk, semoga 2020 asa anggaran untuk perbaikan kantor Desa” ucapnya dengan bangga.

Selain ke Graha Kreatif, Bung BU (panggilannya) juga menyempatkan diri melihat kantor desa Pasirbuyut yang membutuhkan perbaikan. Setelah melaksanakan sholat magrib dengan rombongan pamit undur diri.

Hadir dalam giat kunjungan BU itu antara lain adalah Kepala Desa dan ketua Bpd Pasirbuyut, Ketua Karang Taruna Desa serta Ketua Karang Taruna Kecamatan Jawilan kabupaten Serang..(hidayat).

 257 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed