LANGGUR, deteksionline.com- Personil Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku beserta Polres Malra, Kodim 1503 bersama Tim gugus percepatan penaganan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, 28 Maret 2020

Kegiatan diawali dengan apel dan pemeriksaan suhu tubu yang melaksanakan kegiatan penyemprotan dipimpin oleh Ketua Tim Gugus Tugas Kab. Malra Mochtar Ingratubun dan Kabag Ops Polres Malra kompol y. renyaan.

Lokasi yang dilakukan penyemprotan disinfektan, meliputi daerah ohoijang, ohoibun, desa langgur, desa werlilir dan desa faan Kabupaten Maluku Tenggara, dengan menggunakan AWC milik Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku.

Selain itu juga di tempat berbedah personil Batalyon C Pelopor bersama Koramil 1503 – 01 Tual melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di perumahan warga Un pantai Kec. Dullah Selatan Kota Tual, dan dilanjutkan ke Kantor Koramil 1503 – 01 Tual, Kompleks perumahan personil dan warga setempat, dengan menggunakan Alat sprayer elektrik

Kegiatan yang dilaksanakan guna mencega penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia dan Kabupaten Maluku Tenggara maupun di Kota Tual. (Nofi)