by

Jalin Sinergitas TNI – Polri, Lanal Batuporon dan Kapolres Bangkalan Adakan Giat Gowes Bersama

SURABAYA, deteksionline.com – Jalin sinergitas – Polri merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia dan keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksitensi NKRI dan salah satunya adalah kegiatan Gowes bersama Lanal Batuporon Lantamal V Koarmada II dan Kapolres Bangkalan, Jatim, Sabtu (14/3/2020).

Dengan jarak tempuh sejauh 30 Km, dimulai start dari halaman Mapolres Bangkalan menuju Mapolsek Kamal.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama  Putra. SIK, Msi, MH, mengatakan kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

” TNI – Polri merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, sehingga melalui kegiatan Gowes bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri”, terangnya.

Sementara itu Palaksa Mayor Laut (E) Kangiadi mewakili Komandan Lanal Batuporon menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finis.

” Semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan guyub segenap komponen dan elemen masyarakat kedepannya, dengan kebersamaan dan guyub ini, TNI-Polri dan unsur Forkopimda serta masyarakat semakin kuat. Serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu bersinergitas dan solid tidak hanya dalam jarkon saja.” tegas Kangaidi..(nug)

 212 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed