by

Rian Mantan ULP ; Saya Juga Lupa Nama Pemborong Proyek Col Storage 2014

Pangkalpinang, Babel, deteksionline.com- Rian Kabid Bina Marga Dinas PU PR Kabupaten Belitung yang dulu saat proses lelang proyek Col Storage 2014 menjadi Ketua ULP juga mengaku lupa nama pemborong dan CV yang mengerjakan proyek tersebut.

” Waduh, saya lupa nama pemborongnya dan CV yang mengerjakannya juga lupa karena sudah lama”, terang Rian melalui telepon, Selasa (25/2) malam.

Sementara, Direktur Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Indra Krimasyadi mengungkapkan, Polda Kepulauan Bangka Belitung sudah menetapkan Dua tersangka, FI dan FB.

” Ada Dua tersangka yaitu FI dan FB “, terang Kombes Indra.

Terpisah, Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung membenarkan jika kasus itu baru tahap 1 atau P19.

“Masih tahap 1, alias P.19”, jawab Roy singkat saat dikomfirmasi deteksi online , Selasa (18/2).

Senada dengan Roy Arland, Kepala Seksi Penyidikan (Kasidik) Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung mengaku, berkas kasus itu dikembalikan ke Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Berkasnya dikembalikan ke Polda  P 19″, terangnya, Rabu ( 19/2).

Sementara itu Kepala Dinas Perikanan Belitung Firdaus Zamri tidak begitu mengetahui permasalahan Col Storage yang dibangun Tahun 2014 tersebut, Firdaus Zamri hanya mengetahui kalau proyek itu sedang disidik Polda dan PPK nya adalah Firdaus Idamsyah.

” PPK nya Firdaus Idamsyah, kalau pemborongnya saya tidak tahu “, jawabnya.

Berdasarkan info yang didapat, proyek Col Storage itu dibangun dengan dana APBD Kabupaten Belitung dan Kementerian Kelautan RI, pagu dana 1 miliar lebih, tahun pelaksanaan 2014, lokasi Belitung..( red)

359 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed