by

Personel Korem 045/Gaya Laksanakan Lari Aerobik Untuk Meningkatkan Kemapuan Fisik

KOBA, deteksionline.com– Untuk meningkatkan stamina fisik dan menjaga kebugaran tubuh, Anggota Korem 045/Gaya melaksanakan kegiatan Aerobik (lari pagi) yang diikuti oleh seluruh anggota Makorem baik militer maupun PNS yang bertempat di lapangan Makorem 045/Gaya,Namang Kab Bangka Tengah, Kamis 20/02/20

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan pemanasan uang dipimpin oleh Bajas Korem Sertu Salamun, agar otot-otot pada tubuh khususnya pada tangan dan kaki menjadi lebih lentur sehingga terhindar dari cedera otot serta menunjang kelancaran pada saat berlari maupun gerakan olahraga lainnya.

Sebelum pelaksanaan, Kasipers 045/Gaya Letkol Arm Bontor Karokaro selaku pengambil apel memberikan pengarahan, beliau menyampaikan untuk personil yang kondisinya kurang fit agar tidak usah lari. hal ini untuk menjaga hal – hal yang tidak di inginkan.

“Silahkan kalau olah raga cukup dengan jalan. Namun bagi personil yang tidak ada kendala dikesehatan/kondisi Fit supaya laksanakan lari sesuai petunjuk.” Tegasnya.

Lebih lanjut Kasipers mengajak kepada seluruh anggota supaya jangan malas berolahraga, karena sebagai satuan komando teritorial kita juga dituntut untuk menjaga kesehatan dan stamina fisik supaya tetap prima dan siap melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.

“Laksanakan kegiatan ini dengan serius, tetap semangat, dan perhatikan faktor keamanan.” terangnya..(wtn/her)

62 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed