by

Momen HPN Banjarmasin, Pewarta Kalsel Pamerkan Fotografi Jurnalistik

BANJARMASIN,deteksionline.com– Momen Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin berlokasi di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Pewarta Foto Indonesia Kalsel menggelar pameran fotografi karya Jurnalistik, Jumat – Minggu (7-9/02)

Ariffin Noor Ketua Pelaksana saat dijumpai deteksionline.com mengatakan, pameran fotografi jurnalistik ini menampilkan ratusan karya dari puluhan fotografer yang juga merupakan anggota Pewarta Foto Indonesia Kalsel.

“Foto yang kita pamerkan ini kebanyakan menceritakan Provinsi Kalsel dari berbagai sudut pandang,” terang Ariffin, Jum’at (7/2)

Ia menjelaskan, pameran Pewarta Foto tersebut mengumpulkan imaji-imaji fakta visual atas reportase apa yang ada di Kalimantan Selatan ( Kalsel) yang mereka liput untuk mengingatkan semua pihak.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar Pewarta Foto yang berdomisili di Kalimantan Selatan dan Kalimantan pada umumnya.

“Kegiatan ini sebagai pengingat bahwa peristiwa yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel) sangat menarik untuk diabadikan dalam rekaman lensa,” jelasnya.

Ia berharap dengan digelarnya acara pameran fotografi ini, pihak pemerintah Kalimantan Selatan selalu mendukung kegiatan positif warga yang ingin selalu berkarya lewat minat dan bakatnya.

“Semoga karya-karya kita selalu diberi wadah oleh pihak pemerintah Kalsel agar apa yang menjadi bakat dan minat kita bisa tersalurkan,” katanya.

Sekadar informasi, lokasi kegiatan pameran fotografi jurnalistik ini tepat berada di kegiatan Expo HPN 2020.
Alhasil banyak peminat melirik hingga mampir untuk melihat hasil jepretan kamera dari Pewarta Foto Indonesia..(red/kalsel)

 3,049 total views,  2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed