Sempat Buron, Penembak Istri Dicokok Polisi

  • Share

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM -Penyidik Polres Metro Jakarta Utara meringkus tersangka Deni Hidayat karena diduga menembak istrinya bernama Yunita(28) dengan senjata jenis airsofgun.Yunita menderita luka parah dibagian dadanya

“Tersangka sudah kami lakukan penangkapan.Kini masih dilakukan pemeriksaan secara intensip,” kata Kasatreskrim Polres Jakarta Utara AKBP Febriyansyah kepada wartawan di Mapolres Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis(13/9/2018).

Dia menerangkan, pelaku sempat buron setelah melakukan aksinya dengan bersembunyi dikediaman temannya.

“Pelaku sempat buron dengan bersembunyi di rumah teman-temannya,” jelasnya.

Menurutnya, kepada penyidik pelaku mengaku emosi setelah korban membalikan motornya, karena kesal tidak dijemput dari pulang kerja.

“Diduga pelaku emosi dan menembak korban.Namun, masih kami dalami terus kasus ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kasus bermula ketika pelaku menolak untuk menjemput korban dari tempatnya berkerja dengan dalih sedang sakit.Namun, setelah setibanya di rumah yang berlokasi di Jalan Jati I RT002/010, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018) lalu.Sesampainya di rumah, korban melihat pelaku sedang mengotak atik motornya.

“Awalnya, pelaku mengaku tidak dapat menjemput korban karena sedang sakit.Namun,setelah sampai di rumah korban melihat pelaku sedang mengotak-atik motornya, karena kesal korban mendorong motornya sampai terjatuh,” pungkasnya.

“Pelaku yang tersulut emosi langsung mencabut senjata jenis airsofgun lalu menembakan tiga kali, dan salah satu peluru mengenai dadanya korban dan korban sempat dilarikan ke RS Koja,” tutupnya. (Sapuji)

Editor : Yori

 509 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *