Eni Sumarni : Mari Perkuat Landasan Ideologi Pancasila!

  • Share

 

SUMEDANG, DETEKSIONLINE.COM – Demi memperkuat Landasan Ideologi Pancasila bagi generasi penerus,Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Eni Sumarni, asal pemilihan daerah Jawa Barat melakukan kegiatan seminar dan sosialisasi kebangsaan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sumedang,Jawa Barat, Minggu (09/09/2018).

“Sosialiasi kebangsaan ini menitik beratkan pada nilai-nilai konsensus berbangsa dan bernegara sebagai landasan kehidupan sebagai warga negara yang baik dan yang lebih penting adalah nilai ideologi pancasila.
Karena Pancasila adalah landasan berpijak dalam menjalankan kehidupan yang lebih beradab dan bernilai tinggi, tandasnya,” kata Eni Sumarni dalam sambutannya di Sumedang, Minggu (9/9/2018).

Acara tersebut berlangsung berjalan lancar dan di Sambut antusias peserta yang hadir, dalam acara konsensus berbangsa dan bernegara.

Bangsa kita adalah bangsa yang besar hanya pancasila sebagai perekat kerukunan kita jika generasi bangsa sudah luntur bahkan lupa akan nilai Pancasila hal itu menjadi berbahaya.

Lebih lanjut Eni Sumarni menegaskan, secara pribadi ia memiliki rasa empati terhadap perubahan Bangsa namun tanpa memupuk nilai kebangsaan hanyalah sekedar dongeng, maka seketika pondasi bangsa kita dapat diporak porandakan oleh bangsa lain.

“Saya mengajak kepada Semua Masyarakat ayo kita tingkatkan kembali nilai kebangsaan nasionalisme agar bangsa dan negara ini tetap kokoh sehingga anak cucu dapat menikmatinya dimasa mendatang, ┬ámaka persatuan menjadi nomor satu dalam perubahan bangsa kita,” tegas Eni yang maju kembali dalam Pemilihan Legislatif DPD RI 2019 nanti.
(Budi Setiawan)

Editor : Yori

 549 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *