Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Karnawan (40) mantan karyawan Menara Era akhirnya melaporkan Pengelola perkantoran tersebut ke Suku Dinas Ketenagakerjaan Jakarta Pusat. Pelaporan tersebut dilakukan karena uang pesangon yang diterima olehnya tak sesuai dengan masa kerja yang dia jalani.

“Sudah saya laporkan ke Sudin Naker Jakarta Pusat. Ini tanda terima laporan saya,” kata Karnawan sambil menunjukan nota yang dipegang olehnya, Selasa (7/8).

Karnawan yang sudah bekerja di perusahaan tersebut selama 18 tahun diberhentikan sepihak hanya karena saat libur kerja tidak datang dalam rapat yang digelar oleh management Menara Era. Pria yang mempunyai empat buah hati ini, berharap mendapatkan Hak-Hak nya sebagai karyawan selama bekerja di perkantoran Menara Era.

“Saya hanya ingin pesangon yang diberikan kantor secara utuh. Saya mengabdi selama 18 tahun kenapa pesangon yang diberikan hanya Rp 1,4 juta,” harapnya.

Ia berharap Sudinaker Jakarta Pusat memanggil pihak menegement HRD Pengelola perkantoran menara era. guna diberikan teguran keras atas perbuatan sewenang wenangnya dan menganjurkan menegement membayar pesangon sesuai UU tenaga kerja dan membayar upah selama Ia tidak bekerja.

Sementara itu Widi (HRD) saat dikonfirmasi rekan-rekan jurnalis terkait PHK sepihak yang ternyata pada hari yang sama Senin,6/8/18 red…berada di Sudinaker Jakarta Pusat hanya menjawab “No comen…No coment..no,”  coment dengan Rawut wajah memerah (Budi).

Editor : Yori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!