Sempat Membantah  Lakukan Penganiayaan, Korban: Memang Herman Hery Pelakunya 

  • Share

DETEKSIONLINE.COM – Meski anggota Komisi III DPR RI Herman Hery alias HH  membantah telah melakukan penganiyaan.Namun, Ronny Yuniarto Kosasih (32) memastikan kalau pelaku pengeroyokan terhadap dirinya adalah Herman Hery.Hal tersebut dikemukakan Ronny Yuniarto Kosasih kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu(18/7/2018).

Keyakinannya itu, menurutnya, setelah dirinya melakukan penelusuran melalui komunitas otomotip dan diketahui kalau mobil yang ada dilokasi yaitu bernomor polisi B 88 NTT  adalah milik Herman Hery.

“Saya punya komunitas, dan aktif di otomotip.Saya tanya yang punya mobil itu sedikit jadi ketahuan disebutkan  kalau itu punya Herman Hery,” jelasnya.

Disisi lain, dikatakannya, saat terjadi penganiayaan diketahui adalah Herman Herry melalalui  wajahnya.

“Pada saat foto itu dilihat Goggle ternyata kami baru tahu kalau dia anggota Komisi III dan Herman Hery,” pungkasnya.

“Sekarang gini, kalau istri dan anak dipukul ingat nggak mas?,” terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, peristiwa penganiayaan bermula ketika korban Ronny Yuniarto berserta keluarganya mengendarai mobil dan melintas di jalur Busway Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Miggu 10 Juni 2018 silam.Kemudian, korban terlibat keributan dengan pelaku yang adalah diduga Herman Hery yang sama-sama menumpang mobil.

Akibatnya, korban menderita luka-luka dan melaporkan kasus itu ke  Polres Jakarta Selatan dan Hery dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun. (Sapuji)

 441 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *