Polres Jaksel Limpahkan Kasus Penganiayaan Diduga Dilakukan Anggota DPR ke PMJ

  • Share

 

DETEKSIONLINE.COM – Pihak Polres Jakarta Selatan melimpahkan kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ronny Yuniarto(32), dan  diduga dilakukan oleh anggota DPR RI Herman Hery alias HH ke penyidik Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya

Korban Ronny sempat diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, pada Rabu(4/7/2018).Penyidik juga memeriksa Iris Ayuningtias Gandha istri Ronny yang menjadi korban dan saksi dalam kasus itu

“Ya, dipanggil oleh Polda Metro Jaya yaitu menindak lanjuti proses pemeriksaan dari Polres Jakarta Selatan,” kata Yanuar Bagus Sasmito, SH selaku kuasa hukum Ronny Yuniarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat(6/7/2018).

Dalam pemeriksaan kleinnya dihadapan penyidik, diterangkannya, dijelaskan kronologis kasus penganiyaan itu.

“Yang kedua mempertegas siapa pelakunya,secara tegas dikatakan oleh klien kami yang melakukan pengeroyokan secara brutal  yaitu dengan bertubu-tubi memukul, menendang, kemudian istri korban keluar dari mobil lari melindungi memeluk korban, yang sudah terjatuh dijalur Busway yang sebelah jalan berlawanan arah.” jelasnya.

“Kemudian, istri korban ikuta kena sasaran ditendang dibagian rahang pipi sebelah kanan dan dipukul dibagian belakang kepala pada saat istri korban sedang melindungi memeluk korban sudah terjatuh,” ungkapnya.

Dalam pemeriksaan itu, dilanjutkannya, korban menyebutkan dengan gamblang kalau pelaku penganiyaan adalah Herman Hery dan sopirnya.

“Saya ke Polda ini menuntut keadilan, dan dukan  mengada-ada.Kami tidak berurusan dengan politik.Jadi apa yang dialami  baik kronologis dan kelengkapan pemberkasan sudah kami sampaikan kepada penyidik,” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, peristiwa penganiayaan bermuka ketika korban Ronny Yuniarto berserta keluarganya mengendarai mobil dan melintas di jalur Busway Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Miggu 10 Juni 2018 silam.Kemudian, korban terlibat keributan dengan pelaku diduga Herman Hery yang sama-sama menumpang mobil.Kemudian, korban sempat melaporkan Herman Hery ke Polres Jakarta Selatan.Namun, Hery membantah melakukan penganiayaan yang dituduhkan kepadanya. (Sapuji)

 768 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *