Inginkan Pilkada Sukses, Wakapolda Kunjungi TPS di Kabupaten Bekasi

  • Share

 

DETEKSIONLINE.COM – Inginkan Pemilihan Gubernur berjalan dengan sukses, aman dan terkendali, hari ini, Rabu (27/6/2018) pukul 09.30 Wib Wakapolda Metro Jaya, Brigjend Purwadi Arianto mengunjungi dan memantau pelaksanaan pengamanan beberapa TPS yang tersebar di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Tampak Kombes Pol Iwan RA (Dir Polair), Kombes Pol Sambodo (Dir Binmas), Kombes Pol Edi Mardianto (Dan Sat Brimob), Kombes Pol Marsudianto (Dir Sabhara) dan AKBP Ketut (Kaden D Brimobda) turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Tak ketinggalan kunjungan iti juga didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara SIk. MH. dan Waka Polres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan Sik. MH.Msi beserta PJU Polres Metro Bekasi.

Rombongan tiba di landasan helipad Lippo Cikarang kemudian melanjutkan kunjungan ke TPS 6 Kp. Sukamahi RT 6 Rw 4 dan TPS 7 Kp. Sukamahi RT 7 Rw 4 Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Saat tiba di lokasi TPS, Wakapolda beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri ketua panwascam, Kadin Pemda Kabupaten Bekasi beserta tim monitoring Kabupaten Bekasib dan Kepala Desa Sukamahi.

Dalam kunjungan Wakapolda Beserta Jajaran menanyakan tentang prosentase pemilih dan jumlah serta antusias tidaknya masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya.

Setelah kunjungan kerja dan monitoring pelaksanaan pemungutan suara, Brigjen Pol Drs. Purwadi Arianto Msi beserta Jajaran kemudian menemui pemilik rumah yang tempatnya dipergunakan sebagai TPS 07, Samad (65) yang sedang mengalami sakit (kanker Prostat). Ia pun menyempatkan diri untuk berbincang serta mendoakan pemilik rumah tersebut agar lekas sembuh.

Kemudian rombongan langsung bergeser ke TPS 22 dan 23 Perumahan Tropikana kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima oleh KPPS TPS 22 Muksin dan TPS 23 Bapak Edi Jayadi dan didampingi oleh Bp. Solihin Sari .

Memgakhiri rangkaian kunjungan, rombongan bergerak menuju ke TPS 11 dan TPS 4 yang berlokasi di halaman kantor Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan dalam kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Desa Sukaresmi, Nunung Maimunah dan KPPS Joko Subagyo serta Sajuli. (Parlon Siregar)

Editor : Yori

 1,291 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *