Puluhan Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Iksan-Paris

  • Share
JENEPONTO, DETEKSIONLINE.COM:Lagi lagi Lapangan Passamaturukang kembali dipadati puluhan ribuan massa, hadir menyaksikan gelar akbar pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar dan H. Paris Yasir.

Memasuki hari 3 Kampanye akbar paslon Bupati, kali ini giliran paslon bupati dan wakil bupati Jeneponto bernomor urut 3,  H. Iksan Iskandar dan H. Paris Yasir yang tagline, “SIAP KITA LANJUT” untuk melakukan kampanye akbar sekaligus tatap muka secara langsung,  kepada massa pendukungnya di Lapangan Parang Passamaturukang Jumat, 22 Juni 2018.

Ketika Paslon Nomor urut 3 itu telah tiba dan memasuki panggung orasi, paslon Bupati Iksan – Paris disambut Shalawat Badar dari Puluhan ribuan massa pendukungnya yang sudah lama berdesak-desakan menanti di Lapangan Passamaturukan tersebut.

Kepadatan massa diperkirakan sekitar 90 ribu yang hadir membanjiri pastur, sehingga terlihat penuh dan bahkan hampir sepanjang jalan di kota Bontosunggu mengalami kemacetan, pertanda membludaknya massa dari segala penjuru di 11 kecamatan.

Dikepadatan massa yang menghiasi lapangan passamaturukan, nampak bukan saja orang dewasa, tetapi juga dipadatinya juga golongan anak anak dibawa umur, sebaya dengan siswa SLTA seumuran.

H. Iksan Iskandar dalam orasiny, berterima kasih dan mengajak seluruh masyarakat Jeneponto, untuk memilih nomor urut 3 pada Rabu 27 Juni mendatang, dengan mengakui bahwa semua calon bupati dan wakil bupati Jeneponto yang maju di pilkada adalah semua baik.

”Semua calon baik, namun yang paling terbaik adalah calon bupati nomor urut 3, makanya jangan salah pilih, pilih dan coblos nomor urut 3 pada tanggal 27 Juni nanti,” jelas Iksan Iskandar calon bupati Jeneponto periode 2018-2023.

Pada gelar Kampanye akbar paslon nomor 3 itu, dimeriahkan oleh artis ibu kota Jakarta Nita Natalia, dan Fira KDI, serta artis lokal Kota Makssar Yudin Leader.

Kampanye akbar ini, juga dihadiri oleh semua pengurus Partai, Partai pengusung dan Partai pendukung baik dari tingkat kabupaten, Propinsi maupun pengurus Pusat.

 521 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *