Kapolsek Cikarang Barat Kerahkan Personel Jaga Rumsong Yang Ditinggal Mudik

  • Share

 

CIKARANG, DETEKSIONLINE.COM – Agar lingkungan dan perumahan warga tetap aman dan tentram, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang SH, Sik, Msi berinisiatif mengerahkan personel Sabhara guna mengamankan rumah kosong (Rumsong) yang ditinggal mudik penghuninya.

Saat ditemui di lokasi, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 03.00 wib dini hari tampak Aiptu Paimo bersama Aipda Purwanto anggota Patko 203 unit shabara Polsek Cikarang sedang melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan di malam hari. Antara lain dengan melakukan patroli dengan menyambangi area pemukiman / perumahan penduduk dalam rangka melakukan kegiatan patroli ke rumah-rumah kosong ( rumsong ) yang di tinggal mudik lebaran.

“Kami menjalankan tugas menjaga rumah warga agar lingkungan sekitar tetap aman dan terlindungi dari niat orang yang ingin berbuat jahat,” ucap Aiptu Paimo.

Salah satu perumahan yang di sambangi oleh Aiptu Paimo bersama Aipda Purwanto adalah perumahan Gramapuri taman Wanasari yang berada di wilayah kelurahan wanasari kecamatan cibitung.

Dalam kegiatan ini Aiptu Paimo bersama Aipda Purwanto dengan didampingi security perumahan dan warga sekitar melakukan pemantauan Rumsong yang di tinggal mudik lebaran para penghuninya.

Selain melakukan sambang, Aiptu Paimo bersama rekanya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang tidak pulang kampung. (Parlin siregar)

Editor : Yori

 554 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *