Waspada! Ranjau Paku Bertebaran Di Jalur Pantura, Cikarang-Kedung Waringin

  • Share

 

CIKARANG, DETEKSIONLINE.COM – Bagi pemudik yang berkendara melalui Jalur Pantura cikarang-Kedung Waringin dihimbau untuk lebih waspada dan hati-hati, karena jalur lalu lintas tersebut rawan ranjau paku.

Dari pantauan reporter Deteksionline.com di lapangan benar bahwa pada jalur tersebut banyak ditemukan nya beberapa ranjau sejenis Plat best yang di sebarkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Iwan, salah seorang yang melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman di pulau jawa, mengalami bocor ban dengan terdapat ranjau sejenis Plat best yang lengket di Roda kendaraan yang dikendarai oleh seorang pemudik, pada saat mengendarai kendaraan nya Roda empat yang berisikan beberapa penumpang, tiba-tiba terasa oleng kekiri dikarenakan ban kendaraan yang dikemudikannya tiba tiba terdengar seperti suara ledakan Kecil dibagian ban belakang sebelah kiri.

sangat terkejut, saat melihat beberapa plat yang terbuat dari baja menempel di ban mobilnya, diduga ranjau tersebut sengaja disebarkan disepanjang jalan cikarang Hingga kedungwaringin oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

“Pas saya turun Dari Mobil untuk melihat Apa yang terjadi ‘ternyata ban mobil belakang mengalami gembos dan robek Parah. Dan setelah dicek ternyata robek pada ban tersebut Karena kena ranjau yang terbuat Dari plat besi,” keluhnya.

Dihimbau bagi para pemudik yang hendak melakukan perjalanan ke kampung halaman untuk tetap Selalu Waspada serta memperhatikan kecepatan kendaraan nya yang dikemudikannya. (Parlin Siregar)

Editor : Yori

 869 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *