Jelang Ramadan, Alumni Taman Siswa 25 Garuda Gelar Bukber

  • Share

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Bulan puasa adalah bulan yang penuh keberkahaan dan bulan penuh kemuliaan, di bulan ini pula tertanamkan nilai-nilai kebaikan dari semua insan.

Suasana yang demikian terasa penuh kehangatan, penuh kenangan dan mempunyai cerita tersendiri. Setiap tahunnya kegiatan buka puasa bersama pun menjadi rutin agenda rutin guna mengenang masa yang telah lampau.

Begitu pula dengan apa yang dilakukan oleh ikatan Alumni Taman Siswa 25 Garuda angkatan tahun 1999, Kemayoran, Jakarta Pusat menggelar acara Bukber guna mempererat tali silahturahmi, (Sabtu,2/6/2018)

“Alhamdulillah, Alumni Taman Siswa jalan garuda 25, kemayoran, Jakarta pusat dapat berkumpul kurang lebih 100orang. dalam tawa dan canda bersama sahabat semasa sekolah mengingat Nostalgia Semasa duduk di bangku sekolah, ini tentunya menjadikan momentum untuk Mempererat Tali Persaudaran Sesama Alumni angkatan tahun 1999 jangan sampai putus untuk silaturohim,” tutur ketua panitia Aboer disela acara bukber di salah Satu Resto di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat,(Sabtu,2/6/2108).

tentunya dalam suasana yang Asri di salah Satu Resto dan sudah tersedia di meja yang sudah di boking oleh Panita pelaksana Bukber.

Dalam pantauan jurnalis di Salah satu Resto dibilangan Kemayoran, Jakarta Pusat suasana terasa begitu meriah dan dan timbul kehangatan satu dengan yang lain.

“Salah satu panita bukber tentunya kedepan mempunyai agenda yang insya Allah akan mengadakan ajang Silaturohmi yang besar untuk Alumni SMU Taman-Siswa 25 Jalan Garuda,Kemayoran Jakarta-Pusat. Tentunya di Sini kita berharap penuh kepada kawan-kawan Seangkatan tahun 1999. Mari kita bersatu untuk dapat Menyukseskan Acara tersebut,” ucap salah seorang Panita bukber dan disambut tepuk tangan oleh kawan-kawan. (Budi Setiawan)

Editor : Yori

 719 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *