Jari 98 Peringati Natalius Pigai Soal Ini 

  • Share

 

 

IMG-20180425-WA0021_1
Jakarta – Aktivis Jaringan Reformasi (Jari) 98 memandang aneh statement yang kerap dilayangkan mantan Komnas HAM Natalius Pigai kepada pemerintahan Joko Widodo.

Mengingat Natalius dinilai kerap melontarkan pernyataan-pernyatan yang menyudutkan pemerintahan Jokowi. Padahal selama menjabat orang nomor satu di Indonesia itu telah berbuat banyak terobosan termasuk di wilayah Papua yang diketahui dari tempat asal eks Komisioner Komnas HAM tersebut.
“Saya bingung dan heran dgn statement dari eks Komisioner Komnas HAM itu yang dibicarakannya apa ? serta maksud dan tujuannya apa ? Kalau bicara soal kesulitan ekonomi, saat ini dunia internasional juga jauh lebih parah mengalaminya Alhamdulilah Indonesia masih jauh lebih baik dari negara lain,” Ujar Divisi Humas Jari 98, Prayoga Adjie Baskara, hari ini.

Dia pun meminta Natalius mempertegas statementanya yang mengaku netral tak mendukung siapapun namun menghendaki adanya presiden yang baru.
“Terlepas netral atau tidak netral,yang dimaksud apa Natalius Piagai kita tidak tahu. Ingat ini jaman now, saatnya bersama membangun negeri ini bukan dengan celoteh tanpa data,” pungkasnya.

Adapun hal di atas disampaikan merujuk pada beredarnya broadcast foto memperlihatkan Natalius sedang diwawancarai awak media dengan keterangan ;

Netral. Saya tidak mendukung siapapun Saya hanya ingin ganti presiden. Di ujung Timur banyak orang mati berantai disiksa dan dibunuh dan rakyat kecil hidup menderita saban hari dimana dimana manusia seantero negeri ini.

72 Tahun kita tersandera dengan politik mistisisme seakan-akan dia pembawa berkah, ternyata tidak karena politik itu rasional dan akal sehat. Akibatnya hari ini kita menyaksikan negeri ini nyaris menjadi protektorat ekonomi China dan Taipan Taipan Hoakiau.

Natalius Pigai Aktivis Kemanusiaan

 1,243 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *