Komitmen Menangkan Djarot-Sihar, Ketum Gardu BTP Lahirkan Samudjas

  • Share

IMG-20180119-WA0000

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Ketua Umum Gerakan Dukung Bersih Tegas Pintar (GARDU BTP) menggawangi lahirnya Timses Relawan Serikat Anak Medan Untuk Djarot-Sihar.

Menurut Drs.Amin Minhan SH pada hari Minggu (21/1/ 2018) sebanyak 60 orang perantauan dari Medan di Jakarta akan mengadakan rapat, dan meminta kepada seluruh family serta handai tolan di Sumut untuk memilih paslon Djarot-Sihar.

“Sumut harus mendapatkan pemimpin hebat yang sudah terbukti bekerja buat rakyat, jujur, ramah, tegas terhadap korupsi,” ujar Drs. Amin Minhan SH kepada jurnalis di Jakarta, jum’at (19/1/2018).

Setelah pertemuan di Jakarta, Amin minhan yang merupakan penggagas Relawan Serikat Anak Medan Untuk Djarot-Sihar ini akan turun ke Medan mendeklarasikan Relawan Samudjas ini di Kantor Mereka yaitu Jalan Busi/Pintu Air no. 20,Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota.

Ia mengharapkan kehadiran Djarot-Sihar dalam deklarasi Relawan Samudjas ini.

“Sudah ada sebanyak 28 Korlap dari daerah-daerah di Sumut yang akan bekerja untuk sosialisasi demi Pemenangan pasangan Djarot-Sihar,” jelas Amin.

Sampai tanggal pertemuan deklarasi pada tanggal 28 Januari 2018 ia menegaskan Semua daerah kabupaten, walikota, dan kecamatan Sumut sudah memiliki koorlap, sehingga lumbung-lumbumg suara bisa didapat untuk pasangan Djarot-Sihar.

“Tidak lupa pula setelah deklarasi kami akan daftarkan Tim Relawan Samudjas ini kepada Tim Pemenangan Djarot-Sihar agar didaftarkan ke KPUD Sumut sebagai Relawan yang terdaftar di KPUD Sumut,” pungkasnya.

Ketika disinggung strategi pemenangan Paslon Djarot-Sihar kelak, ia masih menutup rapat-rapat.

“Masih dirahasiakan, ini adalah taktik dan strategi Relawan, nanti hanya akan disampaikan kepada Tim Relawan secara internal saja,” terangnya. (Budi)

 395 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *