IMM Boikot Produk Amerika

  • Share
IMG-20171211-WA0000
Peserta Aksi Geruduk Kedubes AS

JAKARTA, DETEKSIONLINE – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mendesak Pemerintah untuk menolak produck-produck dari Negeri Paman Sam tersebut paska pernyataan Presiden AS Donald Trump yang mencuri perhatian dunia.

 
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bidang Hubungan Luar Negeri, Eka Pitra mengatakan penolakan produck itu terjadi hampir di seluruh dunia terutama negara-negara Islam atau yang memiliki penduduk muslim terbesar.

 

 

Sebab, menurut dia tindakan Donal Trump yang dianggap telah menyakiti dan menghina seluruh umat Islam di dunia.

 
“Saya pribadi sekaligus mewakili Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menyatakan dukungan kami sepenuhnya kepada seluruh rakyat Palestine, kami mengecam dan menentang keputusan Presiden America Serikat Donal Trump yang menyatakan dukunganya agar ibukota Israel dipindah ke Jerussalem,” tegas Eka Pitra melalui keterangan tertulisnya Senin (11/12).

 

 
Bahkan, Eka meminta kepada seluruh umat Islam di dunia terutama di Indonesia untuk memboikot produk-produk yang berasal dari Amerika Serikat beserta sekutunya dan negara-negara pendukung Israel.

 

 
“Mereka tidak bisa hanya dikecam dan dikutuk karena mereka tidak akan mengindahkanya. Kita harus berbuat untuk membantu saudara kita di Palestine,” ujarnya.

 

 
Menurut Eka, apabila boikot produk itu berhasil, maka akan membuat Amerika Serikat dan sekutunya mengalami krisis dan terancam bangkrut. Sehingga, negara-negera pendukung Zionist tidak bisa lagi mendanai Israel untuk melakukan penyerangan terhadap Palestine.

 

 
“Negara pendukung Zionist Israel akan bangkrut, akan krisis, akan hancur, maka kejayaan kita akan terwujud, perdamaian akan tercipta dan Palestine bisa merdeka menjadi tuan rumah di negara sendiri,” tandas Eka.

 613 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *