Lurah Pekojan Dapat Penghargaan ODF Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

  • Share
IMG-20171125-WA0012
Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo Saat Dapat Penghargaan
JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Kelurahan Pekojan mendapatkan penghargaan di Hari Kesehatan Nasional ke 53 Provinsi DKI Jakarta pada (25/11) kemarin. Perhargaan itu dalam kategori Open Defecation Free Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (ODF STBM).
Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo mengaku, dalam pemberian penghargaan ODF STBM itu diberikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno. Penghargaan ini diberikan kepada 3 Kelurahan yang dinilao oleh Guberbur menjalani program tersebut.
Namun demikian, Tri tidak menyebutkan dua Kelurahan lainnya yang mendapatkan penghargaan yang sama.
“Ini penghargaan tingkat Nasional selaij wakil Gubernur acara itu dihadiri oleh Dirjen Kementrian Kesehatan RI dan Askesra Provinsi DKI Jakarta, Kadis Kesehatan, Wakil Walikota Jakarta Barat dan Kasudin Kesehatan Jakarta Barat di Lapang Timur Gajah Ragunan Jakarta Selatan,” terangnya Minggu (26/11).
Tri menegaskan, penghargaan itu ia persembahkan kepada seluruh warga Pekojan lantaran sudah membantunya dalam progran ODF STBM.
“Saya haturkan Terimakasih atas segala sumbangsih dan kerja sama serta soliditas stake holder di wilayah kelurahan Pekojan,” tegasnya.
Ia pun berharap, penghargaan ini bisa dipertahankan dalam Progran ODF STNB tingkat Nasional tahun depan. Sebab ia ingin membuktikan warga pekojan secara konsisten menjalani program itu.
“Semoga dengan Ridho Allah amal ibadah warga Pekojan diberikan ganjaran yang setimpal,” tandasnya.

 602 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *