Ciptakan Keakraban dan Kebersamaan, Kapolres Jakpus Silaturahmi dengan Dai Kamtibmas

  • Share

IMG-20170911-WA0102

DETEKSI ONLINE, JAKARTA- Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SH, SIK, MSI melakukan silaturahmi dengan Dai Kamtibmas di Mapolres Senin (11-09-2017).

“Silaturahmi ini untuk merangkul para Dai dan ulama wilayah Jakarta Pusat supaya dalam berdakwah selalu menyampaikan pesan Kamtibmas,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto menyampaikan
ucapan puji syukur kehadirat Allah swt.

Selama 6 bulan terakhir dengan usaha kita bersama polisi dan masyarakat situasi kamtibmas jakarta pusat kondusif.

Kita harus selalu menjaga anak anak dan masyarakat kita dengan media sosial. Menyampaikan program Polres Metro Jakarta Pusat yaitu polisi cinta mesjid supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres menyampaikan dengan bantuan dai sejakpus kita harus menjaga ukuwah islamiah. Selalu menjaga hub habluminanas dengan baik supaya tercipta keamanan dan kerukunan.

Dalam berdakwah kita harus menyampaikan kedaulatan negara pancasila yang telah mengantar bangsa sampai saat ini.

Kemerdekaan bangsa indonesia di perjuangkan oleh dai, ulama dan segenap umat islam. Beberapa cobaan terhadap bangsa indonesia adalah proses bangsa indonesia mengarah ke bangsa yang besar dan kuat.

Jakarta Pusat adalah ring 1 dimana dari kantor kelurahan sampai Presiden ada di sini, sehingga kita harus menjadi contoh bagi daerah daerah lain.
Kita harus waspada terhadap narkoba yang sudah masuk ke anak anak. LGBT yang sudah masuk ke warga yang menjadi penyakit . Balap liar yang menjadi ajang perjudian. Hal di atas sangat membahayakan buat masa depan anak anak kita.

Para ulama Dai Kamtibmas menyampaikan pihaknya akan siap membantu menjaga kamtibmas dan memohon supaya dalam penanganan narkoba, prostitusi, dan judi.

Dai Kamtibmas berharap agar bisa sinergi antara tokoh masyarakat dan polisi. Memohon supaya melindungi para pelapor terhadap terhadap pelaku narkoba, judi dan prostitusi.

 473 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *