Memuaskan, Satpas SIM Polres Metro Tangerang Kota Dapat ISO 9001: 2015

  • Share
Screenshot_2017-08-23-11-40-08-04
Berkat besutan tangan dingin Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani dan Kanit Regident AKP Arry Setyo Utomo, Akhirnya Pelayanan Satpas SIM polres Metro Tangerang dianugerahi ISO 9001: 2015.

TANGERANG, DETEKSIONLINE.COM – Dinilai memenuhi standar pelayanan prima, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota dianugerahi sertifikat sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2015.

 

Penganugerahan ini diberikan langsung oleh Budi selaku ketua tim dari Sucofindo International Certification service (SICS) , terkhusus bagi Satuan Pelaksana Administradi SIM (Satpas SIM) Polres Metro Tangerang Kota.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengapresiasi para anggota yang telah berkerja keras dalam melayani dan membantu masyarakat dengan tak kenal lelah. Ia juga menghimbau kepada anggota nya agar tak segan-segan memberikan masukan.

 

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras anggota. Walaupun itu seorang Bintara yang menyampaikan itu ke saya, kalau itu baik akan saya tampung sebagai kebaikan saya untuk berbuat baik di kota yang kita inginkan,” ujar Kombes Harry Kurniawan dalam sambutannya.

 

Menurut Kanit Registrasi dan Identifikasi Satlantas Polres Metro Tangerang kota, AKP Arry Setyo Utomo mengatakan jika saat ini pihaknya selalu konsisten mempertahankan Pelayanan yang sudah baik itu dengan tetap memberikan pelayanan prima.

 

“Kami tetap konsisten berikan pelayanan prima, ISO ini implementasinya bukan saja pada prestasi perindividu namun sebagai penyemangat bagi kami semua untuk terus berpacu mempersembahkan pelayanan yang terbaik bagi masyakat,” jelas AKP Arry Setyo Utomo. (Yori/Lis)

 3,864 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *