Kurang Pengawasan, Saluran Drainase Ini Dipasang Mirip Ular Berjalan

  • Share

IMG-20170812-WA0026

SUNGAILIAT,AMUNISINEWS.COM–Saluran Drainase biasa dipasang lurus seperti tampak pada gambar proyek, cuma berbeda dengab proyek ini, karena kurangnya pengawasan dari PPTK Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi Bangka Belitung, Saluran drainase desa Balunijuk kecamatan Merawang kabupaten Bangka ini dipasang seperti ular yang sedang berjalan, menyimpang dari gambar proyek.

Hal itu terpantau oleh amunisinews saat melakukan pantauan pada Senin (7/8) dilokasi proyek Saluran Drainase yang baru beberapa hari selesai dikerjakan.

Pembangunan / peningkatan Saluran Drainase desa Balunijuk kabupaten bangka itu dikerjakan oleh Dinas Perumahan Rakyak dan Kawasan Pemukiman Provinsi Bangka Belitung menggunakan dana APBD tahun 2017 dengan nomor kontrak : 621/45/ CKP DPRKP nilai pagu dana Rp.408.102.000,00 dengan pelaksana CV BELZA PRATAMA.
Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi Bangka Belitung Kurniawan ST belum mengetahui sebab Saluran Drainase itu dipasang tidak sesuai gambar.
“Kalau gambarnya lurus,  kemungkinan ada permasalahan tanah warga,” jelasnya saat dihubungi via telepon pada Rabu (9/8).

Kurniawan juga berjanji akan sampaikan hal tersebut kepada PPK proyek Iriawan ST,

“Nanti saya sampaikan kepada PPK nya pak, PPK nya pak Irawan ST sekarang sudah pindah ke Dinas lain pak,” tambahnya.

Iriawan ST sendiri sebagai PPK pada proyek tersebut saat dikonfirmasi via pesan singkat belum menjawab pesan via sms yang dilayangkan sejak Kamis (10/8)..(man)

 5,103 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *