Melalui Kegiatan ASKI, Polres dan Kodim Jakpus Tumbuhkan Rasa Tali Asih dan Pererat Silaturahmi

  • Share

IMG-20170812-WA0106

 

DETEKSIONLINE, JAKARTA- Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat bersana Kodim Jakarta Pusat menggelar ASKI (Anjangsana Saudara Kita) dalam rangka HUT RI ke 72 dengan menjenguk anggota TNI dan Polri yang Sakit, Sabtu (12-08-2017).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK mengatakan, kegiatan ASKI serentak dilakukan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat bersama dengan personel Kodim Jakpus.

ASKI tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan moril, perhatian dan semangat serta doa kepada anggota Polres dan Kodim Jakarta Pusar.

“Jadi kami menyambangi, Anjangsana ke Anggota TNI dan Polri yang sakit,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK, Sabtu (12-08-2017).

IMG-20170812-WA0109

Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menjelaskan, pertama melakukan anjangsana ke Aiptu Acep Sukandar anggota jaga Tahanan yang
menderita sakit Ginjal yang saat ini baru menjalani cuci darah di Ruang Cendana ll.

Setelah itu kemudian ke rumah Aiptu Anto anggota jaga Tahanan yang
menderita sakit diabetes menjalani rawat jalan di kediaman Asram Polri Tanjung Priok rt 005 Rw 001 no Blog no 40 jln Gurun talo Tanjung Priok Jakarta Utara.

Lalu ke Koptu Toni di Kunciran Tanggerang yang menderita sakit TBC sudah satu bulan tidak berdinas karena menderita penyakit paru paru yang sebelah kiri sudah tidak bisa disembuhkan dan kalau batuk keluar darah. Sementara yang bersangkutan berobat jalan.

Selanjutnya ke Aiptu Bambang di Jalan Swasembada Barat 9, Tanjung Priok yang menderita sakit menahun Karena Stroke.

“Anggota juga ke Koptu Nahrowi merupakan anggota Koramil 03/Senen sebagai Pengemudi yang menderita penyakit radang permanen dan Iptu Nunung merupakan Panit Bimas Polsek Senen yang terkena penyakit TBC,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

Saat melakukan ASKI anggota mendokan para personel TNI dan Polri yang sakit agar segera dianggat penyakitnya dan bisa kembali bertugas. Kepada yang sakit anggota juga memberikan bingkisan sebagai wujud kepedulian.

 702 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *