Rumah Makan Goyang Lidah, Kuliner Sea Food Dengan Citarasa Tiada Tara

  • Share
Lenovo_A1000_IMG_20170807_220857
 (Foto : Dimas)

TANGERANG, DETEKSIONLINE.COM –
Anda ingin mencicipi aneka ragam makanan sea food? Maka tidak salah jika anda memilih rumah makan ‘Goyang Lidah’. Rumah Makan yang terletak di jalan raya Cijengir, Binong, Kabupaten Tangerang ini ternyata tak pernah sepi dari pengunjung.

 

Berbeda dengan rumah makan seafood lain nya, rumah makan goyang lidah milik Burhan Nurdin ini justru menyajikan menu ikan yang jarang di temui. Seperti Steak Ikan Marlyn, kerapu saus tiram dan lain nya.

 

“Kami berusaha beda dengan rumah makan biasanya, walau bahan ikan nya kadang agak sulit namun kami berusaha untuk memuaskan konsumen,” Ujar Burhan Nurdin yang akrab disapa cing Buan, saat di temui Kru Deteksionline.com di rumah makan miliknya, Senin (7/8/2017).

 

Tak jarang mereka yang datang ingin merasakan sensasi steak ikan marlyn yang jarang di temui di rumah makan sea food pada umumnya.

 

Rumah makan goyang lidah memiliki unggulan menu yang kerap ludes di buru penikmat kuliner khas laut, Ikan Steak Marlyn lah yang paling di minati. Selain rasa dan memiliki tekstur daging yang berbeda ikan lain nya

 

“Steak ikan Marlyn yang paling banyak di minati oleh pengunjung,” jelas juru koki Eko Febri kepada Deteksionline.com.

 

“Ingin merasakan sensasi rasa kuliner yang beda? Di rumah makan Goyang Lidahlah tempatnya!,” terang Eko.
(Dimas)

 969 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *