Mutasi Kembali Bergulir, Irjen Pol Idham Aziz Jadi Kapolda Metro Jaya

  • Share
IMG-20170720-WA0075
Irjen Pol Idham Aziz kini diangkat menjadi Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol M Iriawan yang bergeser sebagai ASOPS Polri. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Mutasi di tubuh Polri kembali bergulir, hal ini sesuai dengan Keputusan Kapolri Nomor KEP/756/VII/2017 tanggal 20 Juli 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

 

Dengan nomor ST/1768/VII/2017 membuat Irjen Pol M Iriawan yang menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya harus melepaskan jabatannya kepada Irjen Pol Idham Aziz yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

 

Irjen Pol M Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule yang dikenal mampu menyelesaikan kasus-kasus besar di wilayah hukum Polda Metro Jaya
dipercaya untuk menjabat ASOPS Kapolri di Mabes Polri.

 

Dalam TR tersebut ada dua pergantian Kapolda, yaitu Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Papua Barat. Untuk Kapolda Papua Barat dipercayakan kepada Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Provos Divpropam Polri.
Selain itu ada pula pergantian untuk jabatan strategis lain seperti Aslog Polri kini dipercayakan kepada Irjen Pol Drs. Unggung Cahyono yang sebelumnya menjabat sebagai ASOPS Polri. (Yori/Lis)

 373 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *