Dianggap Berdedikasi ke Masyarakat, Brigadir Sandi Dapat Penghargaan Dari MUI dan FKDT Cibadak Sukabumi

  • Share

IMG-20170705-WA0022

 

SUKABUMI, DETEKSIONLINE- Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Jawa Barat mendapat kan penghargaan 2 penghargaan dari ,ketua MUI Desa Karang Tengah dan ketua FKDT Kecamatan Cibadak, Rabu (05-07-2017).
Brigadir Sandi Praja mendapatkan penghargaan dari Ketua MUI desa karang tengah dan ketua FKDT kec cibadak ustad nurdin spdi atas dedikasi dan kepedulian nya terhadap kemakmuran mesjid dan aktif peduli terhadap kemajuan sekolah dan madrasah di desa karang tengah kec cibadak kab sukabumi.

“Bhabinkamtibmas desa Karang tengah ini sangat aktif pada setiap apa yang dilaksanakan di di desa Karang tengah sukabumi , jam berapa pun dihubungi Bhabinkamtibmas desa karang tengah selalu siap demi menjaga keamanan dan ketertiban di desa karangtengah ,” ujar ustad Nurdin SPdi yang juga sebagai ketua MUI desa karang tengah dan sebagai ketua FKDT kecamatan Cibadak.

“Kami mengapresiasi dedikasi, loyalitas, serta kerendahan diri pak sandi yang telah menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap dirinya dan terhadap kepolisian,” sambung Ustad Nurdin.

Brigadir Sandi Praja sangat terkenal di Desa karang tengah. Bukan karena kepolisiannya semata, tetapi rasa kemanusiaannya yang luhur dalam menjalankan tugas. Dia sangat dekat dengan masyarakat dan dengan para pelajar tak heran jika kehadiran nya selalu di nanti oleh para pelajar baik pelajar madrasah, SD, SMP dan SMA di desa karang tengah cibadak sukabumi.

Dedikasi, loyalitas, kesantunan yang menghasilkan rasa cinta masyarakat terhadapnya secara langsung mewujudkan program promoter (profesional, modern, dan terpercaya) yang dicanangkan bapak kapolri. “Inilah wujud nyata promoter yang diejawantahkan melalui ketulusan pak sandi . Kami sangat salut,” kata ketua MUI desa karang tengah ustad nurdin spdi.

Brigadir Sandi menyatakan apa yang dilakukan selama ini adalah tugasnya sebagai anggota kepolisian dan sebagai manusia. “Apa yang saya abdikan kepada masyarakat adalah sesuatu yang biasa, laiknya yang lain. Tidak ada yang istimewa. Begitu pula tugas saya sebagai polisi,” tutur Brigadir Sandi.

Atas dedikasi dan loyalitas terhadap warga karang tengah tersebut akhir nya ,ketua MUI desa serta ketua FKDT kecamatan cibadak memberikan nya penghargaan.

Kapolsek Cibadak Kompol Jerry Said mengapresiasi kinerja anggota nya yang dekat dengan masyarakat dan mudah mudahan bisa di jadikan ATM ( amati, tiru dan modivikasi ) oleh bhabinkamtibmas polsek cibadak yang lain nya.

 467 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *