Kebakaran di Papanggo Jakarta Utara, Lima Rumah Warga Hangus Terbakar

  • Share
IMG-20170620-WA0005
Tim pemadam kebakaran saat sedang memadamkan api. (Foto : Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Kebakaran tidak hanya melanda di area RT 05/04 Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara dan hingga meludeskan lima rumah, Selasa (20/6) sekitar 10.00 WIB tadi. Kini, di wilayah RT 006/002 di Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, juga turut menghaguskan lima rumah warga, sekitar 12.58 WIB.

“Kebakaran juga melanda RT 006/002 di Jalan Papanggo. Kejadian sekitar 12.58 WIN tadi. Di lokasi saat ini, tengah diproses pendinginan,” katanya Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara, Satriadi Billy Gunawan, Selasa (20/7/2017).

Kebakaran di Jalan Papanggo, papar Satriadi, dikerahkan sebanyak lima unit. Hingga kini di lokasi kebakaran, warga kini masih membantu sejumlah petugas pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman api di kelima rumah itu.

“Penyebabnya belum diketahui. Ada dugaan kuat kebakaran ini terjadi akibat arus pendek listrik. Beruntung tak ada korban, baik yang di Kawasan Pademangan maupun di Papanggo ini. Untuk di Papanggo sebanyak lima rumah yang hangus terbakar,” tambahnya. (Dimas)

 

 374 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *