Remaja Komplek Dasana Indah, Gelar Pesantren Kilat Dan Itikaf Bersama Seluruh Elemen Masyarakat.

  • Share

 

IMG-20170619-WA0001
Komunitas remaja komplek Dasana Indah gelar Pesantren Kilat. (Dimas).

TANGERANG, Deteksionline.com – Komunitas remaja komplek Dasana Indah lakukan kegiatan Sanlat (Pesantren Kilat) dengan peserta seluruh sekolah yang berada di lingkungan komplek Dasana Indah, Tangerang. Sabtu, (10/6).

 

Ketua forum remaja Dasana Indah Harry Purnama Denhass, menuturkan acara tersebut bertujuan menjadikan bulan suci ramadhan sebagai momentum ketakwaan rasa syukur  terhadap Allah SWT dan menjalin rasa kepedulian terhadap sesama.

 

“Saya berharap semua remaja komplek di komplek ini bisa berpartisipasi di setiap acara,” Ujar Harry Purnama Denhass di temui di Jl. Kenari, Komplek Dasana Indah, Tangerang. Banten. (9/6).

 

Harry juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan rutin di lakukan setiap tahun nya, selain pesantren kilat ada juga lomba lomba bertema keagamaan, itikaf, muhasabah dan Sahur bersama dengan seluruh peserta nya adalah siswa dalam siswi.

 

“Kami akan rutin mengadakan acara di setiap tahun nya, semoga bukan hanya para siswa dan siswi​ tapi juga seluruh panitia juga menjadi peserta acara tersebut,” tambah Harry.

 

Tim panitia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah ikut membantu dalam acara tersebut, seperti Kelurahan Bojong Nangka, Majelis Dhuha, Remaja Islam Masjid Al-Muhajirin (RISMAM) dan DKM Masjid Raya Nurul Huda.

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak lurah, majelis Dhuha, Remaja Islam Masjid Al-Muhajirin yang telah banyak membantu dan DKM Masjid Raya Nurul Huda, yang telah membantu berjalan nya acara,” Tutup Harry. (Dimas)

 364 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *