Jualan Narkoba, Pria Ini Akhirnya Lebaran di Penjara Polrestro Jakarta Pusat

  • Share

IMG-20170613-WA0082

JAKARTA, DETEKSIONLINE- Tim Pemburu Narkoba(TPN) Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Taufik Jamal (23) pengedar narkoba jenis sabu di Matraman Jakarta Timur, Jumat (09-06-2017).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menjelaskan, penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di wilayah Matraman Jakarta Timur.

Dari laporan tersebut kemudian Tim Pemburu Narkoba(TPN) Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di Jl Kayu Manis V dan VI tepat nya depan Sekolah SMAN 31 Kayu Manis Matraman, Jakarta Timur.

“Saat di depan SMAN 31 TPN mencurigai seseorang dan akhirnya berhasil menangkap tersangka,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK, Selasa (13-06-2017).

Kombes Pol Suyudi menjelaskan, dari tangan tersangka Polisi satu paket plastik klip kecil, di dalam pekey plastik yang diduga berisi narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,48 gram. Yang berada didalam kertas kartu perdana sim card merk Tri.

“Tersangka ini merupakan penjual narkoba, biasanya tersangka akan keluar apabila ada yang membeli narkoba, tersangka menjual narkoba untuk biaya lebaran,” katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 114 (1)sub 112(1)UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

 

 1,037 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *