Dinas UMKM DKI Sidak Mall Kelapa Gading, Tak Ada Produk Kadaluarsa

  • Share

 

Lenovo_A1000_IMG_20170612_113953
Kadis UMKM DKI Jakarta Irwandi saat melakukan Sidak di Mall Kelapa Gading. (foto: Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Dinas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menggelar sidak parcel di Mal Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (12/6/2017).

 

Kadis UMKM DKI Jakarta, Irwandi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka program tahunan. Dan ini kata Irwandi merupakan menghadapi hari Raya Idul Fitri.

 

“Jadi biasanya ada pemberian parcel walaupun kita di Pemda sudah tidak boleh terima parcel. Tetapi ini parcel tetap dijual untuk swasta dan pribadi ataupun perorangan, bahwa kita dalam rangka Undang-undang No.8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen kita harus memberikan perlindungan ke konsumen,” kata Irwandi saat di temui di Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (12/6/2017).

 

Dalam sidak parcel kali ini Dinas UMKM menggelar operasi tersebut di dua supermarket dalam Mall Kelapa Gading.

 

“Kami juga harus mengontrol kepada perusahaanya dalam hal ini supermarket atau hypermart lainya, untuk agar tertib menjual parcel bukan dari barang-barang cuci gudang,” ungkap Irwandi.

 

Namun Irwandi menegaskan, di Supermarket di Mal Kelapa Gading tersebut steril.

 

“Dalam di dua superket tersebut juga kondisi barang yang dari luar pun sudah ada izin edarnya dan juga kadaluarsanya. Barangnya masih baru masih lengkap tidak ada yang kadaluarsa, kemasan cukup bagus dan sudah diedukasi kepada masyarakat,” jelas Irwandi. (Dimas)

 

 640 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *