Miras, Kondom, Sajam dan Bong Sabu Disita Aparat Gabungan dari Kolong Tol Kalijodo

  • Share
IMG_20170609_231248
Ditemukan kondom, senjata tajam dan bong sabu saat petugas gabungan (TNI,Polri dan Satpol PP) melakukan penyisiran di kawasan Kalijodo. (foto: Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Kekhawatiran masyarakat terhadap menjamurnya kembali kawasan prostitusi Kalijodo seakan terjawab. Meski tak ditemukan pemilik, penjaga, maupun pengunjung, namun aparat gabungan Tiga Pilar (Pemda, Polisi, dan TNI) menemukan barang bukti berupa Minuman Keras (Miras), Kondom, Senjata Tajam (Sajam) dan Bong Sabu dari kawasan kolong Tol Kalijodo, Jalan Kepanduan I, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

 

“Kali ini, kami menggelar Operasi Pekat,” ujar Ajun Komisaris Besar Polisi Bismo Teguh, Kapolsek Metro Penjaringan, saat ditemui di lokasi, Sabtu (10/6/2017).

 

Dia menjelaskan, ratusan botol Miras, Kondom, dan Bong Sabu disita dari sejumlah cafe yang juga diduga terdapat praktek prostitusi. Sedangkan Sajam berupa golok ditemukan dari kediaman penghuni bangunan tinggal.

 

“Memang target operasi ini hanya mencari barang bukti saja. Sedangkan, pelaku prostitusi dan salah satu pemilik cafe telah kami amankan pada pekan lalu. Pengedar Narkotika juga sudah ada yang kami ciduk dari sini,” paparnya.

 

Ditemukannya barang bukti tersebut, menurutnya tidak sejalan terhadap semangat bulan suci Ramadhan. Penyakit masyarakat tersebut, tentunya tak dapat dbiiarkan dan harus ditindaklanjuti.

 

“Pemilik bangunan juga mengecat dinding bangunan triplek menggunakan warna cerah. Dugaan kami, hal itu bertujuan agar cafe mudah diingat para pengunjungnya,” tutupnya. (Dimas)

 

 667 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *