Hidup Rukun, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Warga Rawa Bebek

  • Share

 

IMG-20170609-WA0006
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan saat meninjau warga di kolong tol Rawa Bebek, Kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. (foto:Dimas)

JAKARTA, DETEKTSIONLINE.COM – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan mengapresiasi masyarakat di kawasan kolong Tol Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebab, adanya perbedaan Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA) tak menjadikannya saling individual.

 

“Saya bangga dengan masyarakat di RW 013  dan 010. Meski ada perbedaan mayoritas agama di masing-masing RW, namun kerukunan tetap terjaga,” ujar M. Iriawan, saat ditemui di kawasan kolong Tol Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/6/2017).

 

Dia menjelaskan, aparat keamanan (Polisi dan TNI) tak dapat bekerja tanpa bantuan masyarakat. Untuk itu, dia meminta kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban, minimal di lingkungannya masing-masing.

 

“Jumlah kami (Polisi dan TNI) hanya sekitar satu juta personel, sisanya masyarakat yang harus mendukung agar situasi keamanan kondusif,” paparnya.

 

Diketahui, jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan perlengkapan shalat kepada warga kolong Tol Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara. Kegiatan ini, dilakukan sebagai wujud kedekatan dan kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. (Dimas)

 

 360 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *