Polres Metro Jakarta Utara Bersama Bulog Gelar Operasi Pasar Murah

  • Share
IMG-20170608-WA0020
Tampak Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono saat menyerahkan paket sembako murah kepada masyarakat. (foto : Dimas)

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Polres Metro Jakarta Utara bekerja sama dengan Bulog menggelar operasi pasar murah, di Pintu 3 Pertamina, Rawa Sengon RT 07/22, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (8/6/2017).

 

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, bahwa kegiatan tersehut merupakan kepedulian Polres Metro Jakarta Utara terhadap masyarakat Jakarta Utara.

 

“Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Bulog untuk melaksanakan operasi pasar terutama untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Dwiyono, saat di temui di lokasi, Kamis (8/6/2017).

 

Ia menerangkan jika kebutuhan pokok yang dijual di bawah harga pasaran. Menurutnya ini terlihat sangat murah, dan masyarakat sangat antusias untuk membeli barang yang dijual.

 

“Operasi pasar ini diharapkan bisa membantu masyarakat terutama selama Ramadan dan menjelang hari Lebaran,” ungkap Dwiyono.

 

Di informasikan bahwa operasi pasar murah tersebut akan diadakan di 10 titik setiap harinya. Kemudian direncanakan akan digelar juga di Polres Metro Jakarta Utara.(Dimas)

 

 956 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *