Tak Terkalahkan, Real Madrid Juara Liga Champion 2017

  • Share
breaking-news-hancurkan-juventus-4-1-real-madrid-juara-liga-champions-2016-2017-9BNsQPfnn7
Cristiano Ronaldo dkk meluapkan kegembiraannya setelah berhasil menjebol gawang Juventus yang digawangi oleh Buffon. (Ist)

CARDIFF, DETEKSIONLINE.COM – Real Madrid tampil sebagai juara Liga Champions 2016/2017 setelah pada laga final mengalahkan Juventus dengan skor 4-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Millenium Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB, Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-20 lewat gol Cristiano Ronaldo.

Juventus lantas menyamakan skor enam menit setelah lewat sepakan akrobatik Mario Mandzukic. Tak ada gol lagi tercipta di babak pertama sehingga skor berakhir 1-1.

Madrid tampil trengginas di babak kedua dan menambah tiga gol lewat Casemiro di menit ke-60, lalu gol kedua Ronaldo pada menit ke-64, dan ditutup gol Marco Asensio di menit ke-90.

Laga pun berakhir untuk kemenangan Madrid dengan skor 4-1 dan mereka pun berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions yang direbut musim lalu, sekaligus jadi tim pertama yang melakukannya.

Ini jadi gelar Champions ke-12 sepanjang sejarah Madrid di kompetisi ini atau yang keenam di era Liga Champions.

Sementara itu club Juventus lagi-lagi harus memendam impiannya meraih trofi Liga Champions ketiga mereka. Bagi klub berjuluk nyonya tua itu, laga final ini adalah gelar runner-up ketujuh mereka dari sembilan kali melaju ke final Piala/Liga Champions

 901 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *