Parkir Liar Biang Macet, Kasudin Hubtrans Jakut: Segera Kami Tertibkan!

  • Share

 

IMG-20170601-WA0008
Parkir liar biang kemacetan di depan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara. (foto : Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Kasudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara, Benhart Hutajulu akan mengimbau untuk para tamu dan pejabat terkait tidak lagi parkir di depan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

 

Diketahui Parkiran depan Kejari Jakut sangat meresahkan warga. Terlebih parkiran tersebut tak jarang menimbulkan kemacetan dan mengganggu aktifitas pengguna jalan yang melintas.

 

“Memang dari segi lokasi kantor Kejari tersebut kurang layak karena kapasitas parkirnya terbatas, kita sudah imbau dan berikan informasi kepada pihak Kejari namun kendaraan mereka masih juga parkir di bahu jalan,” ujar Benhard saat di hubungi Deteksionline.com, Selasa (30/5/2017).

 

Pihaknya pun memastikan akan melakukan razia parkir liar khususnya di depan kantor Kejari Jakarta Utara pada jam-jam sibuk, agar tidak membuat kemacetan lalulintas.

 

“Kita sudah usulkan sebaiknya kendaraan pejabat Kejari diparkirkan di lahan kosong yang ada dekat kantor Kejari untuk solusi jangka pendeknya. Namun, untuk jangka panjang idealnya kantor Kejari tersebut dipindahkan bersebelahan dengan Pengadilan Negeri Jakarta Utara,” pungkasnya. (Dimas)

 

 375 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *