Pelabuhan Tanjung Priok Siap Menyambut Angkutan Lebaran 2017

  • Share
IMG-20170531-WA0008
Situasi Pelabuhan Tanjung Priok yang berbenah dan siap menampung kapal pengangkut pemudik Lebaran 2017. (foto : Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara siap menyambut pelaksanan angkutan lebaran 1438 Hijriah, bagi para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya menggunakan kapal laut.

 

 

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, I Nyoman Gede Saputra mengatakan pelaksanaan angkutan lebaran 2017 di pelabuhan Tanjung Priok sudah siap. Dimana kesiapan pelabuhan Tanjung Priok nantinya, untuk kenyamanan pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya.

 

 

“Seperti tahun-tahun kemarin, Kami sudah siap menyambut pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya menggunakan kapal laut,” ujar I Nyoman, Rabu (31/5/2017).

 

 

I Nyoman menjelaskan, tentang ada beberapa persiapan menjelang angkutan lebaran 1438 Hijriah di pelabuhan Tanjung Priok, diantaranya, pertama, pembangunan Posko angkutan lebaran 2017 di terminal penumpang.

 

 

“Kedua pembentukan tim angkutan lebaran dan ketiga pelaksanaan apel kesiapan penyelenggarakan angkutan lebaran tahun 2017,” tuturnya.

 

 

I Nyoman melanjutkan, pihaknya akan melaksanakan apel gabungan tersebut pada tanggal 9 Juni 2017, dengan beberapa unsur seperti Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Basarnas, untuk kemudahan bagi para pemudik nantinya.

 

 

“Kami akan terus berkoordinasi dengan beberapa unsur, jelang persiapan angkutan lebaran 2017,” pungkasnya. (Dimas)

 

 595 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *